Kamis, 31 Mei 2012

Berlibur ke TAMAN PINTAR

Pada tanggal 15 november yang lalu saya dan teman - teman beserta bpk. ibu guru berwisata ke TAMAN PINTAR . kami bekumpul di sekolahan pukul 07.00 pagi, kami akan berangkat ke taman pintar sekitar pukul 08.00, menggunakan bus pariwisata PUTRI BIRU . di dalam bus saya dn teman - teman asyik bernyanyi sambil mendenggarkan musik. ketika bus pariwisata PUTRI BIRU melintasi jalan raya , saya melihat pemandangan alam yang sangat indah . selama menempuh perjalanan kurang lebih 2,5 jam , akhirnya kami sampai di tempat tujuan . disana banyak ekali pedagang yang nmenjual aneka macam cindera mata . saya dan teman - teman pun tertarik untuk membeli aneka cindera mata . sebelum melihat sejrah di taman pintar kami harus berbaris untuk diberi tiket satu persatu . setelah itu kami pun disuruh untuk memasuki taman pintar . disna banyak sekali permainan , sejaran sejarah , dan taman bacaan . saya dan teman teman erfoto bersama sama .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar