Rabu, 23 Mei 2012

berlibur ke kolam renang " COKRO "

Liburan kenaikan kelas kemarin , saya dan keluarga berlibur ke kolam renang " COKRO " . selama menempuh perjalanan selama kurang lebih 1 jam akhirnya tempat yang saya kunjungi sampai juga . disana banyak sekli pedagang yang menual berbagi cindra mata seperti  :  gelang , kalung , penjepit rambut dsb . pertama - tama saya  dan keluarga membeli tiket . harganya pun cuma .  Rp 5000,00 . saya dan adik sangat senang bermain air  dan berlari - lari kesana kemari . setelah saya lelah berenang dan bermqain air , akhirnya saya makan dan minum sebentar . lalu saya ganti baju . tetapi adiku malah nggak mau untuk di ajak pulang . dan ibu sudah membujuknya akhirnya adiku mau pulang juga . saya dan keluarga sampai di rumah pukul 11.00 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar